About

Awalnya, Saya gak kenal sama yang namanya scrapbook atau digiscrap. Saya kenal dengan digiscrap melalui Mba Lala. Ceritanya.. waktu itu Klub Oase bikin tantangan 30 Hari mendokumentasikan kegiatan anak. Setiap harinya kegiatan anak didokumentasikan lalu dibuat kolase foto. Pertama kali saya membuat kolase foto itu pakai photovisi. Terus saya beralih ke Photoscape. Lalu ke Photoshop dan mulai membuat digiscrap. Berhubung saya  kurang melek IT dan design, Saya tidak bisa cepat mahir seperti Mba Lala atau Mba Nadia. Tapi gak mau dong Saya menyerah gitu aja. Hehe... jadilah saya mulai serius belajar digiscrap dan membuat blog ini. Tadinya mau nge-blog pakai bahasa inggris. Tapi maaf...belum bisa XD

Selain di blog ini, Saya juga mempublikasikan Layout DigiScrap saya di rumah Nisrin. Sekarang saya mulai aktif di STS Foum, dan mulai masuk ke SNP & Gingerscrap Forum.

Saya rasa saya mulai "tergila-gila" sama digiscrap. Kenapa? Karena...:
Hobi yang dimulai dari kegiatan sehari-hari. Tinggal siap sedia camdig di mana dan kapan pun. Udah bisa mulai deh..
Karena berkutat dengan Me-My Family-My Life otomatis gak bikin bosen. Pengennya bikin lagi, lagi dan lagi.
Mengasah otak & kreatifitas. Dengan bikin digiscrap, otomatis saya jadi belajar photoshop, corel, design, bahasa inggris juga.. hehehe...

Hm..segitu dulu ya.. selayang pandang tentang blog ini. Happy DigiScrapping ya.... ^.^

3 komentar:

  1. Waah mba chika mantab...sy juga ikutan tantangan klub oase, dan newbe scrafee tp sy tdk bs folow up uy..hehe jd malu * ngumpet ah*
    Mantab n salut bwt mba.
    Oya btw kalo nyekrab emang harus pk pc yaah ga bs pk mediq lain?tablet maybe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah blogwalking ke sini...
      hm... coba aja pakai photoscape portable dulu...
      emang sih gak bisa semaksimal pake photoshop d PC.
      tapi tetep bisa... coba aja dimaksimalkan fitur2 d photoscape nya..

      Hapus
  2. scrapbook teh apa sih teh?

    BalasHapus

 

Scrappy Chicka Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template